Keuntungan Posting Artikel bagi internet marketer pemula   4 comments

Article marketing meliputi penggunaan konten dengan beragam keyword, informasi dan mudah untuk di akses serta mampu menarik pelanggan dan pengunjung ke website anda.

Ada banyak keuntungan dalam menggunakan internet marketing melalui cara ini. antara lain :

1. Mendapatkan traffic tambahan melalui Article Marketing dari pengunjung lain untuk menemukan website anda karena anda membangun backlinks  pada artikel anda untuk menaikan traffic website anda, lebih banyak traffic memungkinkan pengunjung untuk menemukan website anda.

2. Dengan Article Marketing, anda bisa membangun backlink ke website anda yang mana membangun link tersebut lebih menguntungkan untuk search engines seperti google menemukan website anda.

3. Article Marketing mengizinkan anda untuk menulis nama anda sendiri. kebanyakan article directory memiliki box bagian biografi dimana anda bisa berbagi informasi tentang diri anda dan website anda.

4. Article Marketing itu gratis, ini merupakan suatu keuntungan terbaik dalam mempromosikan website.

5. Artikel marketing memperbolehkan anda membangun backlinks menggunakan keywords, karena anda akan menulis tentang sesuatu yang berkaitan dengan website anda. ketika anda menciptakan link dan terdapat nama anda dalam isi website yang kaya akan keywords yang berhubungan. hal itu akan menambah kemampuan SEO dari website anda. pengunjung akan mulai menjelajahi website anda yang berhubungan dengan artikel yang telah mereka baca sebelumnya.

Article directory yang mungkin bisa anda jelajahi dan memposting artikel unik anda : ezinearticles.com , isnare.com atau goarticles.com

Baca juga :

Posted November 29, 2009 by admin in Internet marketing

4 responses to “Keuntungan Posting Artikel bagi internet marketer pemula

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pingback: Ziddu « Internet online

  2. Pingback: Ampuhnya sales letter dalam Internet Marketing « Internet online

  3. Pingback: Chitika « Internet online

  4. Pingback: Paid 2 you tube « Internet online

Leave a comment