Archive for November 24, 2009

Neobux PTC   2 comments

Mungkin masih banyak sekali yang belum tau apa itu Neobux ,walaupun ketika bermain atau visitasi ke sebuah blog terdapat banner mengenai Neobux.
Penasaran dengan apa itu Neobux mungkin membawa anda secara tidak sengaja dibawa oleh om Google dari hasil pencarian memasuki ranah blog aneh ini. Lalu supaya tidak bertele-tele mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.

Neobux merupakan sebuah situs Paid to Click(PTC), dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.01 per iklan.

Mengapa harus Neobux? Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu atau PTC favorit di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini.

Jika kamu punya Paypal atau AlertPay, kamu bisa langsung mendaftarkan diri ke Neobux, jika masih belum punya, sebenarnya kamu masih tetap bisa mendaftarkan diri dulu sembari membikin akun Paypal baru. Pendaftaran gratis untuk standart member

Bukti pembayaran Neobux melalui Paypal :

Bukti pembayaran Neobux melalui Alertpay :

Baca juga :

Posted November 24, 2009 by admin in Program Online Berbayar

Masih bingung dengan SEO   Leave a comment

Setelah beberapa bulan menerjuni dunia maya, sampai saat ini makanan yang namanya ‘SEO’ masih agak sulit untuk saya cerna, meski sudah belajar dan berguru sana-sini, tetap masih bingung. Makanan apa ya ‘SEO’ itu? Apa sejenis nasi pecel atau pisang goreng? Mungkin para senior bisa memberikan pencerahan bagi saya yang newbie agar saya tidak tersesat di jalan.

Banyak jurus-jurus SEO tapi semua intinya sama yaitu tentang cara bagaimana mendapatkan peringkat #1 pada search engine dengan keyword tertentu sehingga situs tersebut mudah untuk diakses atau dilihat situs webnya oleh para pengunjung.

Yang saya jalani untuk mempromosikan web saya adalah :

  • Mendaftarkan situs ke Search Engine
  • Mendaftarkan situs ke Social bookmarking
  • Link exchange
  • Email marketing
  • Mendaftarkan ke Iklan Baris
  • dan lain sebagainya

Dari semua itu hasil yang saya peroleh tidaklah memuaskan  atau tidak sesuai dengan apa yang saya usahakan. Hingga saya mencapai titik jenuh dan menjadi malas untuk berusaha lagi. Hingga saya berkata, “Gendheng po piye  lha wong ra cocok karo kesele”. Tapi jiwa untuk menjadi “Pendekar di dunia Maya” tetap menggelora dan saya menganggapnya sebagai pelajaran bagi saya untuk tetap belajar dan belajar, sebab dari situ telah banyak ilmu yang saya peroleh. Satu demi satu “Jurus-jurus” saya pelajari meski masih belum sempurna. Mulai dari “kuda-kuda”,”gajah-gajah”,”burung-burung”,”harimau”,sampai jurus “tengu”pun saya pelajari.He…he…he…

Selama ini kebingungan saya telah membuahkan hasil meskipun sedikit tapi sangat bermanfaat, terima kasih kepada para master dan guru yang telah mau membagi-bagikan ilmunya hingga saya menemukan pencerahan sedikit demi sedikit.

Ternyata apa yang saya bayangkan sejak pertama saya terjun dalam dunia maya sangat berbeda jauh saat dijalani, sungguh sangat berat. Dibutuhkan kerja keras dan konsistensi untuk mewujudkan sesuatu yang di inginkan di dunia maya.

Dulu saya membayangkan untuk memperoleh sesuatu dari dunia maya semudah membalikkan telapak tangan, tapi ternyata tidak sama sekali. Sangat banyak sekali yang harus dijalani, tinggal bagaimana

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan pada para master yang telah membagikan ilmunya, semoga apa yang saya tulis ini bisa menjadi dorongan semangat untuk maju dan berkembang menuju sesuatu yang Anda harapkan, terus belajar.

Baca juga :

 

Posted November 24, 2009 by admin in Pengalaman pribadi

AW Surveys   2 comments

AW SURVEYS adalah sebuah program survey yang membayar membernya(paid to survey), banyak yang bilang kalo survey dapat uang ini adalah scam alias tidak membayar. Awalnya saya percaya kalo AW Surveys adalah scam, tapi setelah saya mencari bukti tentang kebanaran AW Survey keraguan saya menjadi hilang dan yakin akan kebenaran AW Survey. Karena dari bukti-bukti yang saya peroleh, AW survey telah banyak membayar para membernya dan bukan scam. Saya menyarankan untuk mencoba program ini. intinya jangan gunakan cara curang untuk mendapatkan banyak uang di aw surveys. karena kebanyakan dari mereka yang tidak di bayar melakukan kecurangan mulai dari membuat banyak account sampai ada yang menggunakan script segala.
Proses pengambilan uang di AW survey yaitu batas minimal pembayaran(minimum payout) adalah $75. Pembayaran melalui paypal atau alertpay. Bukti pembayaran AW Survey melalui paypal :

Apakah anda ingin mendapatkan uang dari survey juga? buruan gabung sebelum banyak yang ikutan juga, makin cepat makin baik. Anda ingin langsung join di survey dapat uang ini? Pendaftaran gratis, silahkan klik >>>> DI SINI. Daftar langsung dapat 27 dollar, lumayan bukan?
Selamat mengais dollar di internet.
Baca juga :

Posted November 24, 2009 by admin in Program Online Berbayar

Strategi Hot untuk membangun situs web yang efektif   Leave a comment

Dalam membangun sebuah situs dibutuhkan pertimbangan-pertimbagan jangka pendek yang bertujuan jangka panjang. Tujuan jangka pendek tergantung masing-masing individu dalam membangun sebuah situs. Tujuan jangka panjangnya adalah bagaimana situs ini dimasa yang akan datang memiliki banyak pengunjung dan akhirnya menjadi pengunjung tetap. Apalagi jika situs yang dibangun adalah situs bisnis untuk menghasilkan uang, tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan agar ‘barang dagangan’ bisa laku terjual.

Ada banyak strategi untuk membangun sebuah situs yang efektif. Disini akan disebutkan beberapa diantaranya adalah :

  • Bisa loading dengan cepat dan tanpa menunggu waktu yang lama
  • Susunan rapi dan lebih baik tidak menggunakan frame
  • Berisikan content yang bermutu
  • Memilih keyword yang tepat
  • Meniru web lain yang banyak mendatangkan traffic.

Apa yang disebutkan diatas adalah sebagian kecil dari banyak strategi yang telah dijalankan kebanyakan. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Posted November 24, 2009 by admin in Internet marketing

Tweet adder affiliate   Leave a comment

TweetAdder adalah software yang secara otomatis membangun Twitter Follower Network dengan banyak kelebihan seperti: 5 targeted twitter searches, auto follow, auto unfollow, auto tweet, auto message, twitter trends, proxy supported. Intinya software OK ini berguna untuk membantu penggunna twitter.

Bonus Menjadi Affiliate Tweet Adder

  1. $10 akan Anda terima setelah mendaftar, daftar disini!
  2. Komisi 50% untuk setiap transaksi dari link affiliasi anda.
  3. Bonus 10% dari komisi yang diterima oleh referal Anda.

Nah, tugas anda adalah menjual software ini, serta mempromosikan link referal anda. Siapa sich yang memakai software ini :

  1. Orang yang malas untuk mengupdate tweets, membalas tweets, mengirimkan pesan atau follow/unfollow teman
  2. Orang yang sedang sibuk atau sedang berlibur sehingga tidak mempunyai waktu yang cukup untuk ber-Twitter ria
  3. Perusahaan atau siapa saja yang ingin meningkatkan Twitter traffic atau menaikkan penjualan produk mereka.
  4. Siapa saja yang mencari tools OK untuk Twitter
  5. dll

Baca juga :

Posted November 24, 2009 by admin in Program Affiliate

Pengertian Reseller   1 comment

Sering kita dengar dan baca istilah reseller dalam dunia internet. Apa reseller itu?. Mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud pengertian reseller disini. Saya hanya mengulas kembali tentang pengertian reseller itu. Re artinya kembali , seller artinya penjual, jadi arti reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Kebanyakan orang masih salah kaprah tentang pengertian reseller disini. Mereka beranggapan bahwa reseller itu menjadikan mereka media untuk jualan, karena faktanya kebanyakan orang membeli produk dari suatu website dan mempromosikan url webnya dengan harapan dapat suatu komisi. Padahal reseller itu sendiri hanyalah 1 fitur saja dari bisnis online tersebut yang di dalamnya tidak ada paksaan. Kalau anda malas mempromosikan url replika anda jangan berharap komisi datang dengan sendirinya karena prinsip bisnis internet itu Promosi = traffic = uang. Jadi ikalau malas mempromosikan produk orang lain kenapa ANDA tidak jualan saja produk ANDA sendiri yaitu dengan mempromosiian produknya sendiri tanpa reseller tanpa embel-embel yang lain, dan menikmati hasilnya sendiri. Bagi anda yang ingin punya produk sendiri kenapa tidak mencoba saja hasilkan uang tambahan. Produk = laku = uang masuk rekening anda.

Baca juga :

Posted November 24, 2009 by admin in Internet marketing